Thursday, May 1, 2008

Pizza VS Telor Ceplok

Siang2.. Panas2..
Lagi ngadem dan nonton gosip sikamar ibu sama si teteh, tiba2 nyokap nyeletuk,
"males masak nih.."
"makan pizza aja yuk.."

Gw yang udah seabad ga makan pizza karna kmrn smpt sakit dan ga boleh makan pizza lagi,otomatis melonjak kegirangan..(hehe lebay..ga gitu jg si)
Setelah diperbincangkan, akhirnya makan pizza diputuskan nanti setelah ade gw plg kuliah..

YESS!!

Abis itu gw dsrh jemput ade gw kedepan..Karna siang itu emang panas bener, jadi kesian juga kalo adegw musti naek ojek..Sambil nungguin ade gw yang lama bgt ga dtg2..Gw ke warnet aja dulu..Mainin fesbuk..

30 menit.. Satu jam.. Datenglah dia.. Dengan bau mataharinya.. (hehe PISS cuy!!)

Langsung dong buru2 gw pulang karna bayangan pizza udah nari2 di kpala gw..
Gw nyampe rumah ko sepiii..Pada kemana ya??
Gw intip kamar ibu, lagi pada tidur aja looohh si ibu dan si teteh!! Haaahh udah ngeces2 juga!!
Ga lama bangunlah si ibu..

Gw = " Bu ayo buuu pergi sekarang buuu..aku tak tahaan ingin makan pizza buuu..."
Ibu = " Ga jadi aja deh makan pizzanya..Dipikir2 ngapain juga makan makanan ga sehat gitu.." "Makan yang lain aja yah...".. "Tapi nanti aja abis maghrib ya"..

Hancur hati gw.. begitu juga dengan bayangan pizza di kpala gw tadi.. Ancuuurrr....

Dan akhirnya, di siang2 itu, di panas2 itu, di hari ibuku males masak itu, di hari ibuku ngajakin makanpizza, di hari pizza menari2 di kepala,

Gw cuma makan telor ceplok.

@$666!!!!!!!!!!!@*&

No comments: