Thursday, May 1, 2008

Call an Old Friend

Tadi sore gw abis nelfon sahabat gw..
Sahabat lama sebenernya..Dibilang lama karna kita udah temenan lama dari sma, dan juga karna kitaudah lama banget ga ketemu..Semenjak kita masuk kuliah, ni anak seperti menghilang ditelen raksasa..
Gak ada kabarnya..Gak pernah ikutan ngumpul..Lose contact deh pokonya..
Udah gitu dia sempet ganti nomer juga..Songong kan, ganti nomer ga bilang2..
Let me describe her a bit..Namanya Dian Damayanti..Kita manggilnya Dame'..
Anaknya asik banget..Sangat piawai dalam berkomunikasi terutama sama orang bule..Apalagi sama cowo2..Wah jangan ditanya..Gebetannya dimana2..Semua cowo yang at least pernah ngobrol sama dia pasti langsung attracted karna dia orangnya menarik banget..
Udah gitu dia punya otak bisnis yang brilian..Trus dia juga punya kepribadian ganda, yaitu kalo pergi dr rumah dia berpakaian lengkap dengan jilbabnya, tapi kalo diluar dibukalah itu jilbab..Hahhaa dasar jalang!!
Yahh pokonya gw seneng deh punya temen kaya dia..Banyak banget kegilaan yang udah gw, dia dan sahabat2 gw yg lain lakuin bareng..

Balik lagi ke intinya, tadi sore terjadi percakapan seru antara gw sm dia..Dari yang awalnya kangen2an..Nanya basa basi ga penting seperti 'lagi dimana?' dan 'apa kabar?'sampe ngomongin serius tentang kerjaan..Dia ngasih gw advice banyak banget..Yah maklum karna dia emang udah berpengalaman banyak karna dari dulu dia kuliah sambil kerja (itu yg bikin dia menghilangternyata)..Ngomongin love life masing2..Sampe bergosip ria..
Setelah ngobrol panjang lebar ngalor ngidul, kita memutuskan untuk udahin telfon dengan janji mauketemuan hari minggu besok..

Pas telfonnya udahan, gw liat di hp gw ko ada tulisan 2 miskol yah?? Dari sapa yah??Gw liat, ehh dari sang pacar! Rupanya saking asiknya gw ngobrol sampe ga ngeh ada nadasela hehehhe Langsung lah gw tilpun pacar gw yang udah ngambek gara2 tilpunnya ga gw angkat..

Dan selanjutnya percakapan dengan pacar gw berisi kata rayuan dan bujukan supaya dia ga ngambek lagi hehehehe..

PS =
* Buat dame, I miss uuuuu...so damn much..
* Buat bebiyku , Maap doonn..Jangan ngambek yahh...Muuuahhhhh

1 comment:

Faisal977 said...

I am still looking for that special one so e_Mail me if you can help me:
horse_rider_sa@yahoo.com (or) faisal977@hotmail.com

I will be happy to receive your e_Mails.

We are friends in FaceBook..

Faisal