Wednesday, March 12, 2008

Groovy Sunset

Heihooo...
Duhh cape bener ni gw tadi dijalan pulang dari kantor macet berat..
Pegel euy..
Ditengah kebetean, kemarahan dan kebosanan, gw memutuskan untuk mendengarkan radio.
Gw liat jam tadi, jam stgh 6 sore..
Wah gw tau banget nih radio apaan yang harus gw dengerin..
Gw mendengarkan Indika fm sodara2..Dengerin groovy sunset dunk..
Seketika kebetean dan emosi jiwa yang meluap karna macet itu hilang..
Gw malahan jadi ketawa2 sendirian kaya orang gila!!
Jadi buat lo2 yang sedang terkena macet sore2..Dan merasa hampir gila di jalanan yang makin hari makin padat, mendingan dengerin aja indika, 91.6 fm..
Dijamin makin gila!! huehuehuhuhu..
Gw bukan humasnya indika ato apanya indika, tapi gw hanya pendengar yang selalu merasa terhiburtiap jam 4sore sampe jam 8malem karna dengerin dua bencong yang siaran yang dijamin kocak berat!Selain kocak mereka juga gila sepertinya..
Dengerin deh sekali dijamin lo lupa sama macet..
Dan siap-siap aja lo juga ketularan gila..

No comments: