Wednesday, March 12, 2008

Kata Pengantar

Dengan memanjatkan puji syukur ke-hadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini. Skripsi ini dengan judul Pengaruh Pengembangan Produk Tabungan Haji Arafah terhadap Pemenuhan Kebutuhan Nasabah Pada Bank Muamalat disusun untuk memenuhi salah satu syarat memperoleh gelar jenjang Strata Satu (S1) pada STIE Perbanas.
Penulis menyadari sepenuhnya dalam menyusun skripsi ini masih terdapat beberapa kekurangan yang menjadikan jauh dari sempurna. Karena itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi penulis apabila ada yang memberikan kritik dan saran yang membangun. Tak lupa dalam kesempatan ini, penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada :

1. DR.Cyrillus Harinowo selaku ketua STIE Perbanas.

2. Ibu Kristiantini, S.E.,M.M. selaku ketua Jurusan Manajemen dan selaku dosen pembimbing yang telah bersedia meluangkan waktu, tenaga dan pikiran dalam membimbing dan mengarahkan penulis sehingga skripsi ini dapat diselesaikan.

3. Papa, Ibu, kakak-kakakku, Ka Firman-ka Peppy, ka Bogie-ka Shanty, ka Imam, teteh Mugie, adik Raisa dan keponakanku tersayang Annas yang telah memberikan do’a restunya baik moril maupun materil kepada penulis.

4. Almarhumah Ellyza Rose Harahap, yang semasa hidupnya telah memberikan dorongan dan cinta yang sangat besar kepada penulis.

5. Dede tersayang, yang memberikan perhatian, dorongan dan kasih sayangnya yang tulus kepada penulis sehingga dapat menyelesaikan skripsi ini.

6. Teman-teman kampusku Roro, Fandan, Lilla, Nanda, Dara, Viva, Anas, Ratih, Selly, Adit, Andri, Iky, Jawa, Ichan, Ojan, Asoy, Mamang dan Agung yang telah memberikan bantuannya serta yang lain yang tidak dapat saya sebut satu yang telah memberikan semangat untuk menyelesaikan tugas akhir ini.

7. My beloved girlfriend, My Pepsi, Mami Winda, Odza, Joe, Pitik, Tante Lina, Damay, Achiel, Tina atas dorongan dan semangat yang telah diberikan.

8. Teman-teman STIE Perbanas angkatan 2003.

Akhir kata, penulis berharap semoga skripsi ini dapat berguna bagi pembaca maupun penulis khususnya.


Jakarta, 6 Februari 2008


Penulis
Frima.N


NOTE =
SUMPAH YAH, DARI SELURUH BAGIAN PENULISAN SKRIPSI, YANG GW SUKA CUMA NULIS BAGIAN INI.

No comments: