Wednesday, March 12, 2008

Akhirnya Lulus Juga!

Akhirnnyaaaaahhh...
Alhamdulillaaaah..
Akhirnya aku lulus jugaaa...
Memuaskan lagii dapet nilai A!! hihiiiyyy...Senangnyaaa...
Perjuangan skripshit selama 2 semester itu akhirnya gak sia-sia..Setelah melalui halangan rintangan hambatan yang ibu dosen dan gw yang sakit secarabergantianlah, yang kemalasan melandalah, yang dosennya keluar negeri mulu lah, pada akhirnya terlewatilah semua badai itu..hahaa

Emang yah yang namanya skripsi itu harus dikerjain bener2..Gak boleh males..Buktinya nihsejak semangat gw tau2 membara, gw geber abis2an, kelar deh tu skripshit hanya dengan waktu sebulan!!
Walopun pas nunggu sidangnya gw sempet stress ga jelas dan pada waktu sidangnya pula gwdicecer karna gw lupa apa kepanjangan SPSS (padahal gw ngitungnya pake spss, hehe) dan sekarang setelah gw laluin semuanya rasanya legaaaaaaa bangeeett..
Kayanya beban dipundak gw keangkat aja gitu..
Ayo buat temen2 gw yang masih berkutat dengan skripshitnya, ayo semangaaattt!!
Jangan maleesss..Enak banget lohh rasanya kalo udah lulus..

Dan sekarang,
setelah satu beban terangkat, TERNYATA masih ada, bahkan banyak beban-beban yang harus dilaksanakan..Salah satunya adalah mencari kerja!!
Oh nooo!!
Hidup itu memang kerass..
Well, welcome to the real word, Ima........

1 comment:

Anonymous said...

selamat ya