Friday, November 16, 2007

Holy [Skrip]Shit !!

Kalo ada yang nanya : ‘Apa kabar duniaa?’
Jawabannya pasti : ‘Teteup asyik..’
Tapi kalo ada yang nanya : ‘Apa kabar skripsimu Imaaa?’
Jawabannya : ‘ ........’
Gak ada jawaban.
Gak ada suara.
Gak kedengeran apa2.
Ah..Aku tak tau harus jawab apa..

Sangking terkatung2nya..Sangking ngga pernah dikerjainnya..Gw jadi gak tau harus ngomong apa..Hiks hiks..For u who read my previous blog yang judulnya ‘Skripsi yang tertunda’ pasti tau kenapa skripsi gw gak kelar2..
Jadi ceritanya kan si ibu dosen sakit tuh ya..Sakitnya lama..Sampe satu semester tuh si ibu gak keliatan batang hidungnya..Dan pas udah masuk semester berikutnya..Tak diduga gw yang sakit!! Lama lagi..Gw harus istirahat untuk waktu yang lumayan lama..
Nah waktu gw sakit bokap gw bilang ‘Udah nak, gak usah mikirin skripsi dulu..Yang penting kamu istirahat dulu..’
Haha! What a motivation! Dibilangin begitu gw jadi semakin terdorong untuk semakin malas dong!? Yaudah..Kemalasan semakin menjadi2 ya kaan..Folder SKRIPSHIT di komputer pun semakin jarang dibuka..Dilihat..Apa lagi di update..

Trus gw tanya sama temen2 sebimbingan seperjuangan gimana kabar skripsi mereka, mereka juga jawabnya pada ‘Gak tauuu’...
Rupanya si ibu dosen sekarang masih sakit juga..Trus kalo mau bimbingan harus kerumahnya yang berada di Jatibening..Halaah jauh bener..
Yang kasian temen gw si Sarah..Dia rumahnya sebenernya gak terlalu jauh dari rumah si ibu dosen..Cuma untuk mempermudah, awal semester 9 kemaren dia kos dideket kampus dengan maksud kalo mau bimbingan kan deket..Jadi cepet kelar dong skripsinya? Eeeh si ibu dosen malah sekarang maunya bimbingan dirumah! Hahahaa kasian bener lo sar! Trus sekarang gak tau deh tu anak tetep kos atau balik lagi ke rumahnya..

Kalo lagi bengong gitu yah gw suka mikir gitu yah..Ni skripsi kapan kelarnya..Gw kapan lulusnya..Kapan yah gw aktif ngerjainnya lagi..Sekarang aja gw lagi di kampung bokap dalam rangka pengobatan..Ya gw gak bisa melakukan apa2 disini..Data2nya kan harus dicari di kampus..Ada sih sebagian udah dapet dari internet..Tapi untuk analisis datanya gw mau ikut klinik statistik yang adanya dikampus..Berarti kan gw harus kekampus..Tapi kapaaan..Gw aja gak tau kapan pulang dari sini..
Ahhh..Pusing gw kalo mikirin skripsi!!
Hooooly shit! Kenapa juga sih musti bikin skripsi baru bisa lulus!!
Mana di kampus gw gak ada non-skrip lagi..Mau gak mau harus bikin skripsi jadinya!
Aakhhh..Sebel gw..
Damn.

No comments: