Friday, November 16, 2007

Berpacu Dalam Melodi..Eh, Menulis..

Beberapa waktu lalu ada beberapa readers yang ngirim msg yang bilang bahwa mereka sering baca blog gw..
Wahh gw tak menyangka ada orang yang baca tulisan2 gw ini (baca:BENER2 baca)..
Kirain cuma pada selewatan ajah..
Some said I should continue blogging.
Some said I have a good sense of writing.
Some ask do I join any writing organization in my college. (Answer : No, I didn’t)
Some told me to join blogger comunity.
Huaaaaaa...
Am I? Am I that good?
Kayanya gak segitunya deh..Karna tulis menulis ini hanya gw lakukan dikala waktu senggang..
Iseng..
Mengkhayal..
Bengong..
Tapi boleh juga tuh sarannya untuk ikut dalam suatu komunitas blog..I will, later..
Pokoknya keep reading ya guys!
I’ll keep writing..Selama ada inspirasi..

1 comment:

UMI Tour and Travel said...

Yang dimaksud readers itu pasti aku, jadi pasti itu ngomongin aku, bener kan, iya kan, iya donk hahaha