Friday, November 16, 2007

Jatuh Ke Lubang Yang Sama

Hmm manusia..
Kenapa yah kita kok bisa2nya ngelakuin kesalahan yang dulu pernah kita lakuin?
Apa kita gak belajar dari kesalahan itu?
Hmm..Itulah manusia..

Seperti Oom Roy Marten yang jelas2 jatuh ke lubang yang itu2 lagi..
Tak disangka tak dinyana ternyata beliau masih aja menggunakan barang haram yang katanya enak itu..
Padahal sebelumnya di hari yang sama di kota yang sama beliau baru aja kampanye bareng Badan Narkotika Nasional untuk menyuarakan hidup sehat tanpa narkoba..Sebagai pemberi testimoni dengan berkata ‘Jangan mencoba..Sekali nyoba, gak bisa berhenti..’
Ternyata beliau pun begitu..
BELUM bisa berhenti..
Relaps..

Sebel juga sih ngeliatnya..Ngeliat dari segi umurnya yang udah gak wajar aja gitu jadi user..
Kasian juga istrinya..Tante Anna Maria..(Halah tante!!)..Kayaknya tu wanita sabaaaar banget..Mau si oom kayak apaa juga dia tetap setia
Mencintai dan mendukung si oom..Anak2nya juga kasian menanggung malu atas perbuatan bapaknya..Tapi yaa namanya keluarga, pasti akan selalu ada dalam setiap kondisi..

What about u?
Pernahkah kamu melakukan kesalahan yang itu-itu lagi?
Pernahkah kamu jatuh ke lubang yang itu-itu lagi?

Kalo gw sih pernah..Sering malah..
Jadi ceritanya waktu gw masih kecil nih ya..Gw itu petakilan banget..Kerjaannya maen melulu..
Nah dideket rumah gw ada lubang bekas polisi tidur yang dibenerin tapi gak bener2 sampe sekarang..
Lubangnya tuh lumayan gede..Nah pas gw lagi belajar naik sepeda, gw jatoh ke lubang itu..
Pas lagi jamannya sepatu roda, gw jatoh (lagi) ke lubang itu..
Udah gitu pas lagi balapan in line skate, gw jatoh (lagi2) ke lubang itu.
Kmrn gw mau parkir (hampir) keterusan ke lubang itu.
Lubang sialan.
Gw jatoh kesituuuuu mulu..
Hmmm..Ternyata bukan hanya Oom Roy Marten aja yang jatoh ke lubang yang sama.
Tapi gw juga!!
Memalukan!!

1 comment:

Anang said...

turut berduka sama om roy.... kok ndak jera2nya...