Friday, November 16, 2007

Menepi Sejenak Dari Keramaian

Hmmm..Lebaran udah lewat tapi sekarang gw lagi ada di kampung halaman papa nih yang jauhnya ampun2an..Gorontalo aja duluu..Nyebrang lautan jauuh banget kayanya dari jakarta..Udah lumayan banyak perkembangan sih dari terakhir kali gw kesini..
Kalo gak salah tahun 2003..Dulu gak serame sekarang..Kotanya juga sekarang lebih semarak..Lebih berwarna..Udah jadi provinsi..Udah punya bandara..Ada pertokoan yang lumayan gede..Ada warnet (Thank God!!)..Jd kalo bt gw lsg kabur ke warnet
deh..Untung gak jauh2 amat..



Tapi enak juga ada disini..
Enak juga menepi sesaat dari kehidupan hedon kota besar..Gak ada macet!
Enaknyaaa..Jauh berbeda dengan jakarta..Kemana2 kalo disini lebih praktis pake kendaraan umum yang namanya becak'n'motor atau yang lebih akrab dipanggil Bentor..Huaa gw kemana2 naik itu..Enak banget pas naik kena angin sepoi2..Trus kemana2 naik itu murah..
Paling 2-3ribuan..Trus juga bentornya pada canggih lagi..Ada yang dipasangin music player trus lagunya diputer aja gitu sekenceng2nya..Trus ada yang dipasangin tv! Tapi tvnya bukan untuk penumpang, tapi untuk sang supir!! Huwaaa gimana dia nontonnya coba? Abangnya kan harus ngeliatin jalanan..kalo dia nonton ntar nabrak dong? Setelah kutelusuri tv itu cuma buat
gaya ternyata..
Haha..



Trus yah..Kmrn dijalan gw liat spanduk gitu yah..Ada acara gitu di salah satu klub disini (Udah ada klub? Ckck..Kemajuan..).
Trus acaranya itu menampilkan 2 DJ yang (mungkin) ternama disini..
Tulisannya gini : ‘Present : DJ Help Me & DJ Funky Style’..Seketika itu juga gw gak bisa menahan tawa..
Huaaaaa..Help Me!!!! Kenapa juga namanya musti Help Me? Kalo Funky Style udah jelas ketawan dari namanya, mungkin sang DJ punya gaya yang gak nahan funky-nya..Tapi kalo Help Me? Maksudnya apa? Apaaaa? Ada yang bisa bantu menjelaskan? Huaaa..Gw ketawa2 sendiri..Bokap gw geleng2 bingung gw kenapa..Hahaaa..



Oya kemaren kan gw bilang sama temen gw yah kalo gw mau ke Gorontalo..
Trus dia dengan bodohnya bilang..
’Ooooh mau ke Gorontalo yah..Hati2 yah..Eh ngomong2, Gorontalo itu Jawa mana sih, Ma?’
Huaaaaa...Guoblog! Jawa mana katanya!!!
Hahaha..Gw ketawa2 lagi..
Gak bisa berenti..



Duhh kebanyakan ketawa nih gw..
Bisa gila gw lama2..

No comments: