Tuesday, October 23, 2007

I Bleed Myself Try!!

Akhir2 ini pacar sering mengeluh euy..
Katanya gw semakin hari semakin cuek..Kurang perhatian..Males2an..Ditelfon juga gak semangat..Sms seperlunya..Gak mesra lagi..Katanya sih kelakuan gw seperti orang yang udah bosen banget sama pacarnya..Dia protes terus2an kaya gitu..Tiaaap hari bertanya "Kamu bosen ya sama aku?" "Masih sayang aku ngga?".. Pheww..pertanyaan2 kaya gitu yang paling males gw denger dari dia, tapi sering banget dia tanyain..

Hmmm..Bosen..Boredom..Am I?? Apakah gw lagi dilanda kebosanan sama pacar gw? Gw sendiri gak tau jawabannya..Yang gw tau gw itu orangnya emang moodyan parah..Paraaah..Gak ada orang yang bener2 bisa mengerti gw..Maunya apa..Even diri gw sendiri aja kadang gak ngerti gw itu lagi kenapa! Gw sendiri kadang gak bisa mengartikan ada apa dibalik semua tingkah gw yang mungkin bikin orang capek sama gw (ralat : bukan mungkin,tapi emang iya)..Kalo keluarga sih udah paham bgt sama sifat gw..Kalo gw lagi gak mood mereka menjauh dan diemin gw aja..Ntar juga bae sendiri..Tapi mungkin pacarku ini belom ngerti2 bgt sama mood gw yang suka berubah2 semaunya..

Dari dulu gw kalo pacaran emang cenderung cuek..Makanya banyak pacar yang complain trus gwnya males berubah, trus udah..Kelar..Selesai..Sebenernya bukannya gw males berubah,tapi emang gak bisa! Tapi kalo pacarku yang sekarang, dia tahan banget sama sifat gw..Tahan tapi ya itu tadi..Kalo gw lg males dikit, dia melontarkan bermacam2 pertanyaan seperti yang diatas tadi..Gw sering nanya sama dia kok dia bisa tahan sama gw yang seperti ini..Jawabannya selalu "Karna aku sayang banget sama kamu" Cieee huhhuyy..Romantis sekali pacarku..Yah mudah2an aja dia tahan untuk seterusnya...

Tapi nih semenjak gw sama dia, gw udah coba banget mengontrol mood gw..Sumpah gw udah nyoba..I bleed myself try! Gw usahaaa banget untuk berubah..Gak males2an lagi..Awal2 sih bisa..Aku senang sekali gak moodyan lagi..Tapi makin kesini..Makin kesini..Ternyata sifat itu balik lagi..Gak bisa ilang..Hiks hiks..Aku harus gimana..Ada yang bisa bantu aku..??? Kasian pacarkuu..Dia yang paling sering kena imbasnya..
Hiks2..Gw gak tau harus berbuat apa..Cuma bisa bilang..
Sabar yaa sayaaaang...........

No comments: