Tuesday, December 18, 2007

100% Iseng

Hai hai..Gw lagi gak ada kerjaan nih..Bingung mau ngapain..
Daripada bengong mending update blog aja dehh..
Tapi sebenernya gw gak tau gitu mau nulis apa?? heheehue..


Tadi sore gw nonton gosip yah, tentang perseteruan Ahmad Dhani vs Maia..Duh tu orang dua maunya apa sih..Seneng bener bikin sensasi..Waktu itu adalah si Maia loncat pager karna dikunciin pagernya sama si Dhani..Trus kmrn si Dhanilah yang nerobos masuk krmhnya Maia tanpa ijin..Trus satu sama lain saling ngbeberinlah yang ini selingkuh sama siapa, yang itu simpenannya siapa..
Ckckck..Jadi berasa kayak nonton reality show gak sih??
Tapi yang kesian mah anak2nya tuh..Udah mana pada ganteng2..Apalagi yang paling kecil tuh siapa namanya, Dul ya kalo gak salah..Lucu beneer..Pengen gw gigit..
Hmmh pokoknya gw mah dukung Maia..Cayo Maia!!


Oya tahun depan teteh gw yang kecil mungil itu mau merit loh..
Uhuhuhu aku semangat sekali..Loh kok jadi gw yang semangat sih nih..Yaa maksudnya lucu aja gitu nyiapin segala sesuatunya kaya test food buat cateringnya..Nyari souvenir..Belanja buat seserahan..Seru kan..
Ehh tapi gwnya yang semangat tapi dari kmrn si Ibu sama si teteh pada test food, gwnya malah gak pernah ikut..Gimana sihh??
Maap ya teh..Bukannya gak mau berpartisipasi..
Abis test foodnya di kawinan sih!!
Teteh kan tau betapa malesnya aku ke kawinan?? Yahh kecuali ke kawinan sodara sama kawinan temen..Itu juga teteh tau kaan aku udah gak betahh..


Pergi ke kawinan itu menurut gw :
# artinya pake bajunya harus rapi,
# yang beratri kalo pake baju rapi sikapnya harus ikut rapi
# yang berarti sikap yang rapi adalah sikap yang harus nahan,
# yang berarti kalo makan harus sambil berdiri,
# yang berarti abis itu kita tetep berdiri,
# yang berarti ditambah lagi harus pake selop,
# yang berarti gak boleh selop teplek,
# yang berarti harus pake high heels,
# yang berarti efeknya buat gw yang senengnya pake sendal jepit : Pegeeeel!!!
Bikin males kaaan???


Tapi aku janji teh, besok2 aku pasti berkontribusi dalam persiapan perkawinanmu ini.. Pasti aku anterin deh kalo teteh mau pergi2 kemana nyari perlengkapan..
Asal jangan ke kawinan ya teeeh...
Huehuehue..
Peace teh!!

No comments: