Wednesday, December 26, 2007

Naya's Wedd

Haihai..
Tadi siang yah gw abis ke kawinan temen sma gw yah si Naya..
Jadi ceritanya gw baru dikasih tau kalo mereka mo merit itu hari Sabtu kmrn, temen gw yang namanya Kicol nilpun ngshtau kalo Senen bsk ada kawinannya Naya di Mesjid Attin jam 12 siang..Gw bingung kok kawinan jam 12..Setau gw ada juga jam 11 sampe jam 1..Tapi yaudahlah..

Pas hari H nya nih, dijemputlah gw sama si pacar..Gw baru jalan dari rumah jam stgh 12 lewat..Karna gw pikir kan paling gw nympnya jam 12 lewat..Gak telat2 amat kan..Trus jalanan lancar, jd gw bilang sama si pacar gak usah ngebut2..Ntar kecepetan lagi nyampenya..Akhirnya, kita baru nyampe jam stgh satuan..Pas nyampe gw agak bingung kok orang2 udah pada pulang..Ah, gw pikir, kawinannya dua sesi kali..Pagi-siang gitu..Yang pagi udah pada pulang..

Masuklah kita..Ehh sampe didalem gw nyari temen2 gw kok cuma sedikit..Pada kemana ya?? Trus akhirnya gw putuskan untuk salaman dulu sama pengantennya baru mau langsung makan, karna sipacar udah laper banget belom makan dari pagi..
Selese salaman, kita bingung, kok mejanya sepii gak ada makanannya..Ternyata oh ternyata tu makanan udak pada abis aja loh..Dan tu kawinan udah mulai dari jam 11 aja duluuu..Ya pantesan aja gw yang baru dateng hampir jam 1 udah gak kebagian apa2..Huhuhuhh..

Si Kicol gemana sihh?? Ngasih informasi kok ngaco begitu!! Rese..Awas aja nanti kalo ketemu lagi gw iket trus gw kelitikin tu anak..
Tadinya gw mo nungguin tuh sampe foto2 bareng temen satu sekolahan..Tapi gw pikir paling foto2nya udahan karna ni acara juga udah mo selesei kayanya..Jadinya karna gw dan sipacar udah bengong2 gak jelas, akhirnya kita memutuskan untuk pulang..
Ehh baruu 5menitan kita dijalan, temen gw siKicol siBiangkerok sms 'Ma,dimana?Mau foto bareng nih'..Ahhhh sial!! Knapa si tu anak gak sms daritadi gitu?? Gw mau balik lagi juga kan males..Udah gak mood tau..

Huahuhuhu sungguh tidak penting semua yang terjadi hari ini! Udah ke kawinan, keabisan makanan, gak ikut foto bareng temen satu sekolaan lagi..Oya satu lagi, gw juga keabisan souvenir!! Hahaaahh..Payaaahh..
Akhirnya kita yang udah kelaperan memutuskan untuk makan dideket rumahnya sipacar..

Yahh..Buat Naya dan Agam the newlyweds, slamat menempuh hidup baru yaaa..
Semoga bahagia dan banyak anak, Amieenn..

No comments: