Wednesday, December 26, 2007

Gak Bisa Bobo..Huhuhu

Huhuu..Late at night..Tapi masih gak bisa tidur..Padahal gw gak minum kopi, tapi ni mata kenapa seger bener yah..
Anyhoo kmrn gw abis nonton Quickie Xpress..Kocak ya filmnya..
Gak berenti2 ketawa gw..Keren, keren..Gitu dong bikin film..Endingnya gak ketebak..Salut lah buat insan perfilman Indonesia yang makin lama makin kreatif..Yah walopun sampe sekarang masih banyak aja yang doyan bikin film horor..Gw bingung, apa masih ada tuh yang nonton?Hantunya kan itu2 aja..Gw mah males be'eng deh..

Oya, bibiku udah pulang lohh, senangnyaa..Trus si kakang diajak kesini soalnya lagi liburan..Untung taun ini kambingnya gak dicolong lagi! Alhamdulillahhh...

Oya tadi juga yah gw abis arisan dirumah tante gw yang berada di daerah yang namanya Harapan Jaya..Gw gak tau juga itu ada dimana karna jauuuh beneer dari rumah gw..Kalo gw disuruh balik lagi kesana sendirian yah..Dijamin 100% nyasar!! Jauuh banget deh sumpah!

Oya lagi ni yah..Bentar lagi taun baruu..Mau pada kemana?? Gw juga belom tau nih mo kemana..Ke Bandung sih kayanya..Tapi blm pasti sih..Kalo pacar katanya mo jemput ibubapaknya pulang haji..Teman2 pasti udah punya acara masing2..Hmm kemana ya enaknya??

Duhh udah makin malem iniiii..Kok gw gak ngantuk2 jugaaa???
Cuki maii!! Ada apa dengan mata iniii??
Huhhhh yaudah deh yah..mending gw baca komik aja dehh..Mudah2an jd cepet ngantuk dan esok pagi gw bangun dengan segar..
Da'neeeeeee.....

No comments: