Sunday, December 16, 2007

Cayo!!

Uhuhuhuhu gw lagi seneng nih..
Barusan gw tilpun si Ibu Dosen trus katanya dia udah bisa bimbingan..
Katanya kalo gak hari Rabu atau Kamis gitu..
Uhuahua aku senang sekali tu dosen udah aktif lagi..Walaupun kondisi beliau belom sehat2 bener kayaknya..Tapi yang penting gw bisa mulai lagi..
Hihiiiy semangatku lagi membara2nya buat nyelesein skripsi nih!!
Pemicunya adalah kmrn di fs gw liat temen gw dari kampus lain yang majang foto wisudanya gitu..Dengan berkostum toga, mukanya terlihat bahagiaa sekali..
Wahh gw langsung iri se iri2nya dan dengki sedengki2nya!!
Gw juga mauuuu!!
Mauuuuuu......!!!

Langsung deh gw mikir kalo gw gak boleh males! Gw gak boleh ketinggalan dari temen2 gw yang lain.. (walopun udah ketinggalan sebenernya)
Kmrn gw ke kampus ktmu temen2 seangkatan yang kalo gw tanya "Gimana skripsinya, udah nyampe mana?", mereka jawabnya "Alhamdulillah udah sidang kemaren"..
Huaaa??
Huhuuu miris hatiku mendengarnyaaa..
Mereka udah pada sidang..Sedangkan gw?? (buat yang belom tau, skripsiku tertunda karna Ibu Dosen sakit yang lumayan lama)..
Nah sekarang mumpung Ibu Dosen udah kembali sehat, gw harus mulai lagi!!

Hm..Sekarang bulan Desember, sedangkan gw wisuda bulan Maret, yang berarti gw harus udah sidang bulan Februari..
Kira2 keburu gak ya?? Mepet sih, tapi kalo gw gak kejar Maret besok, berarti gw wisudanya Maret 2009 yang artinya lama banget dong?? (fyi, dikampus gw wisuda setahun sekali, yaitu bulan Maret) Ogah ah..Gw kejar Maret besok aja deh..
Mudah2an keburu..Dengan usaha yang keras serta rasa maju yang tak gentar serta doa yang dipanjatkan oleh diri sendiri dan orang2 terdekat, gw yakin bisa keburu..Bukan bisa, tapi harus bisa!! Doakan yahh..
Ayo Imaa, semangaaaat!!!!

Oh ya udah tau belom kalo Kangen Band mau ganti cara pengucapan nama bandnya yang tadinya dibacanya 'kangen' biasa, jadi seperti pengucapan dengan Bahasa Inggris yang menjadi "Kenjen"..Dengan pengucapan huruf 'e' pertama pada kata kenjen tersebut seperti pengucapan pada kata 'enak' dan pengucapan huruf 'e' kedua pada kata kenjen tersebut seperti pengucapan pada kata 'telur'.. Hahaaaaa..Ngerti gak???
Ohoehoehoe kocak juga tu kangen band..
Pasti yang baca mikir kok gak penting banget ya gw ngebahas kangen band?
Hahaaaa..
Yasudahlah daripada semakin gak penting gw sudahi saja tulisan ini...
Mmuahhhhhhhh...................

No comments: